Kamis, 16 Agustus 2012

Aksi cracker

AKSI CRACKER

Dedemit maya Tanah Air menyatakan rasa simpatinya terhadap Manohara Odelia Pinot. Namun namanya juga dedemit maya, aksi dukungan ditunjukkan dengan mengobrak-abrik situs Malaysia. Para cracker ini menamakan dirinya 'Gembel Cyber'. Berdasarkan informasi yang masuk ke redaksi, ada lima situs Malaysia yang telah menjadi korban serangan. Yaitu amssolution.com.my, aspati.com.my, hkl.gov.my, carihouse.com, dan uumtvchannel.com.my.

Pada hari jumat (24/4/2008) pagi, dari kelima situs yang dibombardir ternyata ada satu situs -- hkl.gov.my -- yang mungkin telah sembuh pasca diserang. Sementara keempat situs lainnya, masih luluh lantah tak bisa diakses. Halaman depan situs yang dipermak tersebut di bagian atasnya menampilkan bendera Malaysia yang di tengahnya dibubuhi gambar tengkorak yang seakan baru keluar dari bendera.

Berdasarkan jejak yang ditinggalkan, pelaku mengaku tak rela jika Mano disekap dan dianiaya oleh Tengku Muhammad Fakhry, Pangeran Kerajaan Kelantan Malaysia. "Dedicated To : Manohara Odelia Pinot. Kami Tidak Rela Wanita INDONESIA Disekap Dan Dianiaya Oleh Kalian..!!," tulisnya. Mereka pun mengancam bakal terus menggempur situs-situs Malaysia sampai waktu yang belum ditentukan. 


Sumber: http://suprihatindini.blogspot.com/2011/12/aksi-cracker.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar